Brosur andalan marketing

Brosur adalah andalan pemasaran yang telah ada sejak zaman dahulu web. Lebih sekarang, kompilasi pemasaran terkomputerisasi adalah layak tetapi melebihi pemasaran tradisional masuk ke pilihan di 21 yang st abad, format brosur masih dalam permintaan. Usaha kecil, pengusaha, dan kreatif mewujudkan materi pemasaran yang gamblang masih bisa menyelesaikan pekerjaan.

Meremehkan brosur di media sosial, email, dan blogging hari ini adalah kesalahan! Pelanggan dan pelanggan Anda masih mencari perasaan yang dapat dipercaya untuk memiliki sesuatu yang dapat diraba untuk dilihat dan disimpan untuk referensi di masa mendatang. Tidak suka tweet, buletin email atau posting blog, brosur dan templat tidak hilang ke dunia maya web setelah Anda selesai dilihat.

Kami akan melihat lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat memesan templat brosur Anda sendiri dan membeli untuk berhasil memasarkan produk dan layanan kreatif Anda. Pertama-tama, kita akan mulai dengan beberapa statistik yang membahas tentang kemenangan dalam dunia saat ini.

Statistik Pemasaran Brosur

Masih berfikir pemasaran maju adalah yang menantang untuk semua dan semua pemasaran saat ini? Anda mungkin ingin berpikir lagi kompilasi membaca statistik di sini menggunakan brosur dalam iklan.

Menurut Profesor Ian Cross, dari Universitas Bentley di Massachusetts, brosur masih sangat layak. Sementara penelitian yang terkait dengan wisatawan dan pengunjung yang berguna menemukan brosur, itu sangat penting tentang orang-orang masih mengandalkan brosur pada 2016. Penelitiannya, yang diterbitkan sebagai Penelitian Distribusi Brosur dari Musim Panas 2016, mengungkapkan hal-hal berikut, statistik utama:

95% pengunjung yang melihat brosur mengetahui bisnis melalui brosur

83% rencana lain untuk ditindaklanjutinya dengan benar-benar bisnis yang mereka lihat di brosur

65% orang yang mengambil brosur untuk membeli barang dagangan atau tiket setelahnya

Brosur memengaruhi orang-orang dari segala usia

Jika itu tidak meyakinkan Anda tentang semua pelanggan Mengapa Anda tidak menggunakan brosur, cobalah statistik berikut untuk ukuran:

Menurut Mempromosikan Letterbox Langsung, Asosiasi Pemasaran langsung melaporkan 79% orang memegang, mengulas, atau melihat data dalam brosur

Menurut Menampilkan Brosur Berkshire, 96% pengunjung California menggunakan brosur selama perencanaan perjalanan mereka

Intinya adalah, kompilasi Anda yang memiliki data statistik yang membahas tentang cara membuat daftar dapat menarik perhatian orang dan membujuk mereka untuk mengambil tindakan setelah menerima mereka, jelaskan apa yang harus dilakukan.

Manfaat Pemasaran Brosur

Ada banyak manfaat menggunakan templat brosur dalam pemasaran yang dilengkapi statistik yang baru saja kita lihat. Untuk satu hal, dapatkan brosur yang praktis dalam koleksi lengan untuk referensi yang nyaman perlu perlu URL situs web yang Anda lihat hanya beberapa hari yang lalu atau buletin email atau pengumuman … yang Anda masukkan ke dalam amplop … yang sekarang Anda berhak tidak dapat mengingat nama!

Kesesuaian

Brosur sangat mudah dengan berbagai peluang pemasaran. Anda dapat mengambil templat brosur yang telah Anda buat lalu mengundang ke acara ke mana menyindir Anda pergi. Jika Anda pergi ke pameran dagang untuk industri Anda, mengambil brosur bersama Anda untuk dibagikan itu mudah dan tidak merusak bank. Jika Anda melakukan presentasi, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan brosur selama atau setelah presentasi tersebut untuk membantu melengkapi Anda.

Paket Pemasaran

Brosur dibuat khusus untuk dimasukkan dalamCetak ukuran label stiker media. Paket media adalah kumpulan informasi perusahaan yang Anda sediakan untuk berita media yang digunakan untuk membuat fitur cerita atau ulasan bisnis Anda. Brosur adalah cara yang efisien yang dapat digunakan anggota media untuk mendapatkan informasi cepat tentang bisnis Anda.

Keterjangkauan

Brosur terjangkau, seperti yang Anda lihat kompilasi Anda melihat templat brosur kami di pasar kami. Dibandingkan dengan pemasaran lainnya, mereka murah dan dapat digunakan kembali juga. Bergantung pada templat yang Anda beli, Anda dapat memenangkan untuk menyesuaikan dengan keinginan merek Anda hanya dengan beberapa dolar. Bicara tentang membuat dolar iklan Anda lebih besar!

Merancang Brosur Sempurna

Cara Anda menghargai brosur Anda akan memiliki besar pada Anda mendapatkan arahan baru, bisnis yang berulang, dan memenangkan yang lebih baik di industri Anda. Pikirkan brosur sebagai merek Anda dan siapa Anda, sehingga desain mereka harus jelas dan persuasif.

Berikut ini beberapa kiat desain brosur yang unggul untuk mendapatkan lebih banyak klien:

Gunakan Tipografi Secara Otomatis – Lebih sedikit dalam pembahasan templat brosur. Tahan keinginan untuk menggunakan gaya teks yang mewah dan tidak jelas. Alih-alih, fokuslah pada gaya teks yang mudah dibaca dan digunakan. Anda juga tidak akan membutuhkan banyak gaya teks: Hanya gaya teks untuk tajuk brosur, penandatanganan, dan lisensi tubuh Anda.

Memotong Konten Anda – Memotong konten Anda adalah kompilasi Anda membagi bagian-bagian Anda dan membagikan ke bagian-bagian yang mudah dikumpulkan dan dicerna dalam brosur Anda. Ini membantu pembaca lebih mudah untuk menginstal dan memproses informasi dalam brosur Anda.

Fotografi Berkualitas Tinggi – Gambar sangat penting dalam pemasaran, baik itu lanjutan maupun cetak. HubSpot melaporkan gambar yang relevan mendapat tampilan 100% lebih banyak daripada konten tanpa mereka! Jadi prinsip yang sama berlaku untuk brosur Anda: Gunakan gambar tajam yang relevan dengan produk atau layanan Anda.

Think Geometrically – Gunakan bentuk seperti segitiga dan lingkaran untuk informasi Anda atau ajakan untuk gerakan, seperti detail yang menarik atau nomor telepon atau alamat email Anda. Menggunakan bentuk-bentuk geometris memberikan efek rapi dan unik pada desain Anda, membantunya menonjol dan mudah membantah.

Desain dan pemasaran berjalan sesuai, jadi setelah memilih desain yang hebat, Anda harus meningkatkan agar berhasil memasarkan brosur Anda.

Pemasaran Brosur 101

Pesan yang Anda promosikan dalam brosur adalah tautan langsung ke jumlah besar dan pelanggan baru yang Anda kendarai untuk bisnis kreatif Anda. Bergantung pada saat Anda menyesuaikan publikasi Anda, Anda dapat membuat pesan yang menarik perhatian orang, meyakinkan mereka, dan memberi Anda penjualan.

Berikut adalah beberapa cara jitu untuk membujuk audiens agar memilih Anda:

Alamat Poin Nyeri Pasar Anda – Dekati membahas brosur Anda dari sudut pandang masalah yang diangkat pasar target Anda. Tunjukkan bahwa Anda sangat menentang mereka, apakah itu desain situs web yang buruk atau kartu bisnis yang tidak menyediakan arahan seperti yang mereka harapkan. Ketika Anda menyesuaikan pembicaraan dengan poin rasa sakit mereka, Anda mendapatkan perhatian, dan itu mendapat penjualan.

Gunakan Bahasa Biasa – Sekali lagi, ini lebih sederhana, lebih baik. Beberapa brosur mematikan pemirsa mereka di sampul dengan menggunakan bahasa yang terlalu teknis, yang merusak. Gunakan organisasi yang disesuaikan kebutuhan individu. Ketika Anda berbicara dengan jelas, pesan Anda akan berhasil.

Atur Konten Anda – Gunakan daftar konten lama yang baik untuk memeriksa pengunjung menghargai merek Anda dan penawarannya. Brosur Anda harus memiliki halaman konten sejak awal, yang harus dilipat dan dibungkus dari sisa persetujuan Anda. Pilih poin penjualan terkuat Anda sebagai judul daftar konten Anda!

Personalisasikan Brosur Anda – Jangan takut menggunakan “Anda” berkali-kali lipat dalam pendaftaran brosur Anda. Prospek Anda menikmati kompilasi Anda yang langsung mengatasinya karena itu menambah pribadi yang lebih menyenangkan dan memberi tahu mereka bahwa Anda berempati dengan mereka. Pahami profil pelanggan Anda, dan apa yang relevan.

Tempat Menemukan Templat Brosur Terbaik

Sekarang, kami semoga meyakinkan Anda bahwa Anda perlu brosur dalam pemasaran bisnis Anda. Jika Anda seorang yang kreatif dengan bisnis – desainer grafis, pekerja lepas, fotografer, dll. – Brosur dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda secara efektif.

Untuk mencapainya, Anda membutuhkan templat brosur yang sempurna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.