Jadi, apa yang membuat desain kaos-mu  bagus?

Bagaimana kita mendesain pakaian yang sangat berestetika dengan pemakainya ? Apakah ini tentang pesan unik ? Apakah tentang estetika trendi ? Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi konsep ini-apa yang membuat desain pakaian besar dan apa yang membuat menengah khusus. Mari kita coba mendekonstruksi beberapa desain kaos yang mengagumkan dan berpikir tentang apa yang membuat mereka kutu.

Sebelum kita menggali, jika Anda sedang mencari alat mockup ramah pengguna yang sempurna untuk menguji desain kaos Anda, pertimbangkan untuk memeriksa placeit! Ini adalah alat desain yang super mudah digunakan dengan semua jenis mockups, tepat di ujung jari Anda. Punya ide desain? Mock itu di placeit.

Saya pikir kita semua telah mengalami hal ini sebelumnya, setidaknya sekali: kita melihat T-shirt dengan pesan, karakter, atau referensi tentang hal itu yang sangat beresatiskan dengan kami, dan kita hanya perlu mengambilnya. Aku akan jujur, aku punya lebih dari satu pokemon T-shirt di lemari.

image

Saya berpendapat bahwa desain pakaian khusus dan, dalam beberapa hal, cukup pribadi. Ini adalah karya yang secara harfiah pergi pada tubuh konsumen. Kebanyakan orang akan ingin memakai hal yang beresakasi dengan mereka.

Bagi saya, secara pribadi, ini terasa sedikit berbeda dari seni aku mungkin menggantung di dinding saya. Ini adalah sesuatu yang saya kenakan, ini adalah bagian dari bagaimana saya hadir dan mengekspresikan diri. Apa yang saya kenakan adalah bagian dari kehidupan sehari-hari saya.

Hal ini membuat tantangan desain yang besar: bagaimana kita mendesain pakaian yang selaras dengan audiens kita? Bagaimana kita mendekati desain T-shirt sebagai media untuk mendorong, bereksperimen dengan, dan memanfaatkan untuk menciptakan indah, berseni hal?

Memikirkan ide dari media

Ini adalah dunia yang bervariasi kita tinggal di, dengan khalayak dan identitas dari segala macam. Namun, saya berpendapat bahwa desain yang kuat-pakaian atau sebaliknya-menganggap dan bekerja dengan media, bukan melawan itu.

image

Sebagai contoh, sebuah ilustrasi yang mengagumkan tidak selalu berarti itu akan membuat desain kaos yang mengagumkan. Kita perlu berpikir tentang garmen dalam hal ruang 3D-adalah gambar akan membaca dengan baik di ruang ini?

Bagaimana Tujuannya ?

Selain itu, desain cenderung Bereson ketika memiliki tujuan dan arah. Ini bisa menjadi komersial-misalnya, tujuannya bisa untuk merancang dan menjual T-shirt. Atau bisa lebih “seni untuk seni”-sesuatu yang licik atau bahkan salah satu dari jenis.

Kita mungkin melihat pada pernikahan dari keduanya — atau niat yang sama sekali berbeda, seperti ekspresi atau eksplorasi.

Point menjadi, tujuan penting. Seperti kebanyakan jenis karya seni dan desain, mengetahui tujuan Anda dan niat Anda dapat sangat berdampak pada hasil Anda.

Misalnya, jika tujuan Anda adalah merancang kemeja kerja karyawan, Anda akan menginginkan pilihan desain untuk merefleksikan hal ini. Jika tujuan Anda adalah untuk mencapai khalayak tertentu, maka Anda harus tahu bagaimana berkomunikasi secara visual dan terlibat dengan mereka.